Sabtu, 17 Mei 2014

Contoh Spoof Text Panda In the park bahasa inggris

Contoh Spoof Text Panda In the park bahasa inggris. After we discuss about what is spoof text , Now i want give you example of spoof text like this. :

Orientation

One day, a woman was walking in a park around the apartment when she saw a panda crossing("Suatu ketika ada wanita sedang berjalan di sebuah taman di sekitar apartemen ketika dia melihat seekor panda melintas")

Event

Women took him to a policeman and said, "Hello officer I just found this panda apartment around the park area. What should I do?" The cop replied, "Just bring the pandas to the zoo"("Perempuan membawanya ke seorang polisi dan berkata, " Halo pak polisi saya baru saja menemukan panda ini di sekitar area taman apartemen. Apa yang harus saya lakukan?" Polisi tersebut menjawab, "bawa saja panda itu ke kebun binatang""

The next day the policeman saw the same woman at different parks and the woman still carries with her panda. The police shocked and met the woman and asked "Mom why are you still carrying the panda? Your panda that's been brought to the zoo? ("Hari berikutnya polisi  melihat perempuan yang sama di taman yang berbeda dan wanita tersebut masih membawa panda bersamanya. Polisi tersebut kaget dan menemui perempuan itu serta bertanya "Ibu mengapa kamu masih membawa panda itu? anda kan sudah membawa panda itu ke kebun binatang?")

Twist

I had done that answered the woman said
(saya telah melakukan hal tersebut Jawab kata wanita tersebut)

And it is a good idea because the panda was like, so today I will bring it to the club, and tomorrow I will take her to walk the road to the mountains of Everest. is a fun activity the woman said hahaha ("Dan itu merupakan sebuah ide yang bagus karena panda itu menyukainya, jadi hari ini saya akan membawanya ke club, dan besok saya akan membawanya berjalan jalan ke pegunungan everest. adalah kegiatan yang menyenangkan hahaha kata wanita tersebut")

Owh my God. You were deaf or dumb. yesterday I told you to bring the panda and handed over to the zoo. I'm not telling you to have fun or her, the police said (Owh ya Tuhan. Kamu itu tuna rungu atau bodoh. kemarin Saya suruh kamu untuk membawa panda tersebut dan menyerahkan ke kebun binatang . Saya tidak menyuruh anda untuk bersenang-senang denganya , kata polisi tersebut) 

I say thanks for reading my article about Contoh Spoof Text Panda In the park bahasa inggris and i say thanks for visit my site.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar